Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Jumat, 08 Juli 2016

Jadwal Final Euro 2016 di Indonesia

Unknown

Final Match Schedule EURO 2016 in Indonesia
Piala Euro sudah berada di laga puncak, hanya tersisa dua tim yang akan maju ke babak final, dua tim diantaranya adalah. portugal dan perancis yang akan di laksanakan pada :

Hari Senin, 11 Juli 2016, pukul 02.00 WIB,  
untuk waktu indonesia. yang akan dilaksanakan di stadium Stade de France, stadium yang sama pada saat pembukaan EURO 2016 di selenggarakan ini memiliki daya tampung rata rata hingga 48.800 orang, dan maksimal bisa 80.000 orang .
Pertandingan Final Portugal VS Perancis, Senin 11 Juli 2016, 02.00 WIB
Berikut ulasan ringkas pertandingan perempat final yang di laksanakan pada tanggal 7 dan 8 juli lalu.

Pertandingan Portugal 2 - 0 Wales,  pada hari kamis tanggal 7 juli di stadium Parc OL tadi malam berhasil memukul mundur Wales dengan skor 2-0 tanpa balas hingga laga usai, 2 gol tersebut berhasil bersarang di gawang wales berkat tendangan Cristiano Ronaldo dengan aksi sundulan dan disusul Luis Nani yang berhasil melancarkan tendangan ke gawang wales dengan bantuan assist dari Cristiano Ronaldo, dengan dua gol hanya selisih waktu kurang lebih 3 menit, membuat pendukung wales diam tak bersua, seperti kehilangan harapan di babak kedua tersebut. wales semakin tidak berdaya hingga menjelang akhir.

Pertandingan Jerman 0 - 2 Perancis, tadi malam hari jumat 8 juli di stadium Velodrome, Perancis berhasil menumbangkan jerman dengan skor 2-0 tanpa balas hingga selesai pertandingan, dan ini juga berhasil menghentikan sebuah rumor 58 tahun yang belum pernah menang melawan jerman di kancah pertandingan dunia. dua buah gol tersebut berhasil di lancarkan dengan baik ke gawang jerman  oleh Antoine Griezmann yang berhasil menjadi pahlawan di laga semifinal ini.

Topskor Euro 2016 Cristiano Ronaldo - Antoine Griezmann, Antoine Griezmann sudah berhasil menabung 6 angka di ajang EURO, Griezmann jelas ada di depan dengan selisih 3 gol dengan Cristiano Ronaldo tetapi tidak menutup kemungkinan Cristiano Ronaldo atau Luis Nani mencetak hattrick di laga pertandingan final senin minggu depan. dan berikut list top skor EURO 2016, hingga pertandingan final.

Top Skor 5 Besar diantaranya adalah
1. Antoine Griezmann, 6 Gol (Perancis)
2. Cristiano Ronaldo, 3 Gol (Portugal)
3. Luis Nani, 3 Gol (Portugal)
4. Olivier Giroud, 3 Gol (Perancis)
5. Dimitri Payet, 3 Gol (Perancis)

untuk selengkapnya kita bisa lihat di web resmi EUFA EURO 2016 disini.

 Baca Juga :
 Gak Sempet Nonton TV EURO 2016 ? Streaming bisa jadi solusi.

Unknown / Author & Editor

Thank you for coming to my blog, hopefully this article can be useful for you, please give some advise to us for better in the future on comment box, thank you very much

0 comments:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates