Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Senin, 20 Juni 2016

My First Post.

Unknown


Hari ini tanggal 20 juni 2016, saya bahagia bukan kepalang, dimana semua barang kiriman saya datang, dari Laptop yang kemarin sabtu saya beli di online store, dan mesin cuci satu tabung yang saya beli di supermart dekat rumah, semuanya datang.

sampai saat ini masih terasa aneh, ini benar benar terjadi atau tidak, karena memang ini salah satu laptop yang saya impikan, dengan power core i7 dan "ya" dengan VGA keren yaitu NVIDIA GEFORCE 720M asli dari korea, sampai saat ini saya masih mencobanya, buktinya ? ya dengan menulis blog ini hehehe :D.

begitu banyak impian saya yang ingin saya dapatkan dengan laptop yang saya punya, yaitu dengan jualan online dan tentu dengan menjadi seorang blogger yang profesional dengan penghasilan besar seperti beberapa orang yang telah menginspirasi saya.

mungkin saya tidak bisa ceritakan sekarang, mungkin lain waktu, masih perlu banyak belajar menjadi blogger profesional. tetap belajar dan terus berusaha.

sekian dulu ya.

salam

Admin.

Unknown / Author & Editor

Thank you for coming to my blog, hopefully this article can be useful for you, please give some advise to us for better in the future on comment box, thank you very much

0 comments:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates