Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Selasa, 21 Juni 2016

Hari Kedua Masih Bingung Mau Tulis Apa di Blog.

Unknown

Ya, Ini hari kedua saya punya blog baru. sebenarnya saya sudah kenal dunia blogging sejak SMA tahun 2007 saya sudah menulis blog, ini dia alamat blog lama saya awansmart2nd.blogspot.com , isinya tentang berbagai macam hal yang saya suka dan dari tausyah remanja, tips dan trik tentang pengelolaan blog, dan lainnya, semua itu 99% saya asal comot dari web atau blog orang lain tentunya dengan pemberitahuan sumur di bawahnya.

nah sekarang kita mau nulis ape (lah kok jadi gak formal lagi bahasanya) hehehe ? ane bingung om. tapi beberapa udah ada gambaran, ya dari pada lupa, mending ane tulis lagi. rencana ane sih mau nulis beberapa fitur yang sebelumnya udah ane tulis di blog lama. tapi ane berharap bisa menulis dengan skill sendiri dan hasil baca buku sana sini, dan tentunya sesuai dengan regulasi google adsense karena ane punya mimpi blog ane bisa menghasilkan pendapatan seperti blog blog keren yang udah jalan lebih dulu, memang ini gak mudah tapi insya Allah kalo ada jalan pasti bisa, fitur yang mau ane sharing di blog ane yaitu :

  1. Tips and Trick, disini kita bakal ngebahas tentang tips dan trik dilingkungan sekitar kita, dari gimana cara internet yang sehat, tentang komputer, game dan hal hal yang lainnya yang bisa kita diskusikan, kalo ane sih lebih tertarik dengan dunia SEO, apa itu SEO ? nanti kita bahas dikemudian hari, tentang pengelolaan blog, ane berharap bisa belajar dan berbagi karena itu salah satu misi ane di blog ini, hehe keren kan? mudah mudah an bisa terlaksana, aminn
  2. Lifes Hack, wah istilah ini kayaknya baru berapa tahun santer disekitar kita, disini kita bisa mencari dan menemukan hal hal yang sederhana yang bisa kita bagikan ke orang lain , harus berpikir keras apa yang sedang dibutuhkan paperes (sebutan untuk pembaca di blog ane om) , kalau ada sumber dari orang lain tentu ane bakal masukin sumurnya dan sesuai regulasi google adsense ya walaupun sekarang belum bisa ikutan tapi insya Allah kedepannya bisa
  3. Tausyah, nah ini ane agak susah ninggalin, yang namanya tausyah adalah pesan untuk berbagi om, baik cerpen pendek penuh arti, hal hal yang bisa membuat kita merenung sejenak, dan mengerti hidup disini gak lama, kalo kita gak melakukan hal hal baik maka kehidupan kita akan di isi dengan hal hal buruk.
  4. Fact News, ane juga mau bahas tentang berita berita ilmiah dilingkungan kita baik otomotif, teknologi, robot , komputer, sains dan berbagai macam hal 
Empat komponen dasar inilah yang akan mengisi blog ane nanti kedepannya, semoga ane bisa istiqomah update ini blog, ya minimal sehari satu artikel dan tiga artikel di hari week end. mohon bantuannya mastah, kalo ada ide jangan sungkan kirimin di kolom komentar, mohon maaf blog nya masih polos banget kedepan ane rapihin lagi, ya namanya juga rumah baru, penataannya kembali kudu sabar, terimakasih banyak.

Salam

Admin Nice Paper




Unknown / Author & Editor

Thank you for coming to my blog, hopefully this article can be useful for you, please give some advise to us for better in the future on comment box, thank you very much

0 comments:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates