Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Sabtu, 28 Oktober 2017

Meeting di Malam Minggu, Kerjaan Baru, Semangat Baru !!

Unknown
Meeting Baru di Malam Minggu, hari ini lagi bikin project untuk pembangunan moral pelajar di dunia pendidikan, keren kan ? nama nya SATU ASA, selama ini saya hanya kerja pulang pergi, memang kerja itu suatu keharusan dalam bertahan hidup, tapi jangan sampai kontribusi terhadap lingkungan dan masyarakat menjadi suatu alasan kita enggan masuk kedalamnya. kenapa harus pelajar ? pelajar itu stock holder atau cadangan sumber daya manusia yang potensial untuk memimpin generasi berikutnya.

ketika pelajar nya baik, dan menjadi pemuda dengan moral yang baik, bisa bermasyarakat dengan baik, maka sangatlah mungkin kedepannya negeri ini di pimpin oleh pemuda pemuda yang terbaik, disini saya diajarkan untuk bagaimana mendidik pelajar digital, yang faham terhadap isu isu yang berkembang, peka terhadap perkembangan masyarakat disekitar kita.

Kedua adalah bagaimana mensosialisasikan internet sehat, dan bekerja sama dengan pemerintah departemen terkait dengan wacana "prevent to student moral damage"  ya semoga kedepannya bisa jalan smooth dan bisa saling support.

Ketiga pendirian portal pelajar, dimana setiap aktifitas kegiatan pelajar, terutama pada saat pelajaran bisa saling bekerja sama dalam belajar via digital, seperti ruang guru dot kom.

Terakhir  pemanfaatan media web dan sosial media, selama ini gerasi baru untuk angkatan 95 keatas begitu kreatif dan berjiwa usaha, tapi kita tidak membahas tentang jiwa usahanya, sisi kreatif setiap siswa tetap harus diarahkan ke arah positif, dan disitulah point penting kita untuk bisa meng-guide mereka agar bisa mengoptimalkan seluruh potensi siswa ke arah yang lebih terkontrol dan bertanggung jawab.

Unknown / Author & Editor

Thank you for coming to my blog, hopefully this article can be useful for you, please give some advise to us for better in the future on comment box, thank you very much

0 comments:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates